Sunday 22 March 2015

East Java Scout Challange


Salam pramuka!
Disinilah disini kita bertemu lagi....EJSC (East Java Scout Challange)adalah kegiatan perkemahan untuk pramuka penggalang tingkat kwartir daerah jawa timur. Tal 21-26 maret 2015 giliran kwarting cabang ngawi mengadakan seleksi untuk mengcari regu yang akan mewakili kabupaten ngawi di kancah jawa timur.
Bertempat di bumi perkemahan Ngawi Purba dan Universitas Soerjo ngawi kegiatan ini berlangsung sangat meriah. Selain karena peserta harus mandiri, banyak perlombaan yang dipertandingkan dalam EJSC kali ini.
Antusiasme yang tinggi juga ditunjukkan dari para gugus depan yang ada di kabupaten ngawi. Ternbukti dari jam 05.30 WIB jalan trip sudah ramai dilewati truk dan kendaraan para peserta. Hal ini terlihat dari kemacetan yang sempat terjadi karena di gerbang harus dilakukan pengecekan barang-barang oleh panitia.
Semangat para peserta juga semakin menyemarakkan acara kali ini, mulai dari pagi hingga malam ini, para peserta selalu semangat mengikuti apa yang disediakan panitia, termasuk pemberian hadiah dari sponsor.
Semangat ini memang tidak berlebihan, sebab hadiah utama yang dijanjikan oleh panitia jika menang tingkat Kwatir Daerah jatim akan diajak jalan-jalan ke Amerika. Hal ini sangat menarik karena sudah tentu para peserta akan sangat tertarik dengan hadiah itu.

No comments:

Post a Comment

terima kasih atas komentar anda

copyright 2017 adinda30