Monday 24 February 2014

Pelantikan akbar


Kampus STAI Ngawi, Minggu, 2 Pebruari 2014 menjadi hari bersejarah bagi organisasi intra kampus STAI Ngawi. Hari ini menjadi spesial karena kali pertama 4 organisasi resmi kampus dilantik secara bersamaan dan mendapatkan SK (Surat Keputusan) masing masing organisasi. Memang selama kami mengikuti oranisasi Intra Kampus Non BEM, kami blum pernah mendapatkan SK dan dilantik sendiri oleh pembina kami.
Memang proses evolusi tak bisa instan layaknya mie atau bumbu masak dewasa ini, semua harus melalui proses yang cukup panjang dengan perbaikan disana sini. Walau jujur kami pribadi tak terlalu siap menghadapi pelantikan ini, kami upayakan yang terbaik untuk menghargai usaha pihak kampus dalam menggalang persatuan kami. Untuk itu sebagai bukti cinta kami kepada almamater kami, kami mencoba menghadirkan semua anggota kami untuk mengikuti pelantikan ini, meski bisa diwakilkan saja.
Proses pelantikan dimulai dengan do’a yang tepanjat oleh semua aktivis yang hendak berjuan setahun kedepan. Diteruskan dengan sambutan dari perwakilan jajaran Rektorat, dan pembacaan SK oleh Wakil Ketua II Sekolah Tinggi Agama Islam Ngawi, Bapak Sarwoto, M.Pd.I. Setelah itu mulailah prosesi pelantikan dengan pengucapan janji oleh para aktivis STAI Ngawi yang dilantik.
Dengan begitu acara ditutup dan semua aktivis melanjutkan kegiatan dengan Rapat Kerja guna mnentukan Proker satu tahun dan RAPBK.

No comments:

Post a Comment

terima kasih atas komentar anda

copyright 2017 adinda30