Wednesday 5 September 2012

maafkan aku sayang

Cinta andalah hal yang fitrah dalam diri manusia sebagai makhluk dari Sang Pencipta, dan cinta adalah suatu kewajaran serta anugrah yang harus dijaga. Dalam mengungkap cinta seseorang akan melakukan dengan banyak cara, baik dengan cara yang islami maupun freestyle menurut dirinya sendiri. Namun sebagai orang muslim, tentunya ada keinginan untuk mengungkap anugerah itu dengan cara yang islami juga, namun banyak godaan tentu adalah penghalangnya. Namun jika kita mampu untuk terus berjuang dan menyerahkan yang satu ini kepada Allah, maka keindahan sesungguhnya Insya Allah akan tercipta disaat yang tepat.
Masa remaja seperti aku memang masa yang teramat rentan, masa yang sangat mudah goyah jika tak disokong dengan begitu kuat oleh pondasi iman. Tentu pondasi itu kita sendiri yang buat, jadi kita itu insinyur, arsitek, kontraktor, dan juga yang akan menghuni bangunan itu. Apakah kita tidak menginginkan bangunan yang begitu indah dan kokoh untuk kita tempati?
Saat ini juga waktunya banyak kita ambil semua ilmu, termasuk ilmu akan cinta yang akan terus mengisi hati kita. Cinta yang benar, baik, dan penuh dengan kasih kepada sesama bukan hanya kepada seseorang yang kita namakan KEKASIH.
Tak bisa saya pungkiri, saya telah terlanjur menyatakan itu dulu, ketika tengah merasakan hal itu begitu kuat dalam diri, sehingga melupakan cara islam mengajarkan mengungkap cinta itu sendiri.
Maafkan aku, Tuhan….
Hamba tak bisa menjaga amanah cinta yang telah Kau berikan padaku, amanah yang harusnya kujaga hingga waktunya Engkau berikan aku ijin dan ridho untuk mengucapnya dengan bentuk khitbah, namun aku ucapkan dalam bentuk lain, maafkan aku….
Maafkan aku, sayang……
Maafkan diri ini telah memberikan banyak dosa pada dirimu yang begitu anggun dengan kekuatan imanmu itu, begitu teguh dengan pendirianmu, namun aku telah mengikisnya dengan ego dan nafsuku. Maafkan aku yang tengah mengungkap apa yang belum mau kamu dengar dari seorang lelaki manapun itu, aku tengah kebablasan dalam berkata, maafkan aku.
Dan sekarang dalam kesendirian, aku pasrah akan semua yang Kau beri ya Allah, , aku hanya berharap kuatkan diriku yang sudah terlanjur layu, dan hapus dosanya, serta berilah bahagia untuknya..aamiin

No comments:

Post a Comment

terima kasih atas komentar anda

copyright 2017 adinda30