Sunday 10 June 2012

Sahabat


Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Persahabatan adalah jalinan yang teramat indah, jalinan yang akan membawa kita dalam kebersamaan dan rasa saling mengerti dan memahami. Dalam persahabatan akan tumbuh rasa saling mengingatkan dalam kebaikan, sebab tak akan mau seorang sahabat melihat sahabatnya sendiri dan salah arah. Bukankah itu dalah jalinan yang begitu indah didunia ini? Lalu untuk apa ta kita membentuk jalinan persahabatan ini? Apa lantas untuk jalinan dan sudah tak dimanfaatkan? Tentu sebuah jalinan persahabatan dapat dijadikan sebagai majelis atau forum dalam menambah ilmu, saling berbagi ilmu yang dimiliki, saling memberi dan saling menerima.
Tapi tak selamanya sebuah ikatan atau jalinan persahabatan itu terus terjalin dengan kebersamaan. Sebab tentu tak semua orang akan bertahan di suatu tempat sebab ada tempat lain yang juga membutuhkannya, tentunya dalam hal ilmu dan kemanfaatan. Namun apakah sebuah persahabatan akan putus begitu saja tatkala sang sahabat itu telah jauh berada dari tempat kita berdiri? Apakah hanya sampai sini persahabatan itu akan terjalin, tanpa ada lagi komunikasi atau saling pengertian dan mengingatkan lagi?
Kalau saja kita berada dalam era dahulu yang belum mengenal telekomunikasi yang canggih, tentu kita akan sulit berkomunikasi, namun sekarang? Aku rasa tak ada suatu halangan - selain maut – yang bisa memisahkan komunikasi antara kita Sahabatku. Dulu tanpa ada handphone atau internet komunikasi dilakukan dengan saling mengirim doa, saling mendoakan dalam kebaikan dan saling mendukung walau raga tak mengetahui. Namun sekarang nampaknya hal itu dapat diperkuat dengan komunikasi jarak jauh, dengan HP atau Internet.
Jadi Sahabatku, janganlah kita saling melupakan satu dengan yang lainnya, sebab jalinan ini sudahlah begitu indah untuk terus dijalani. Ingatlah kita akan masing – masing, dan berdoalah agar persahabatan ini senantiasa dijaga dalam Rahmat dan Ridho Illahi. Aamiin



Judul : Sahabat
Album : Realita Kehidupan
Munsyid : Shoutul Haq
http://liriknasyid.com

Telah lama kita bersama
Berjuang tegakkan agama
Kita rungi bersama suka
Duka perjuangan

Karena takdir dari Illahi
Kini semua tinggallah kenangan
Engkau telah jauh disana
Berjuang dirantau sebrang

Oh Tuhan...
Satukanlah Hati kami
Walau dimanapun kami berada
Oh Tuhan...
Kuatkanlah jiwa ini
Dalam meneruskan perjuangan

Tetap kenanglah aku disana
Dalam do'a dikeheningan malam
Kan kurengkuh engkau disana
Dalam do'a-do'a malamku

-----------------------------------------------
Dapatkan lirik/chord nasyid di http://liriknasyid.com
eXpresi PENYEGARAN diri
-----------------------------------------------


No comments:

Post a Comment

terima kasih atas komentar anda

copyright 2017 adinda30